Kamis, 18 September 2014

konser linkin park sukses "membakar" jakarta





                       

 Tepat pukul 20.30 WIB, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (21/9 2011) malam, bergemuruh. Ribuan penonton telah memadati seperempat dari stadion sepak bola tersebut untuk menyaksikan aksi band asal California, Amerika Serikat, Linkin Park.

Sukses konser yang pertama, ternyata diikuti oleh konser untuk kali yang kedua di Jakarta. Ya, band yang digawangi oleh Chester Benington (Vokal), Rob Bourdon (Drum), Brad Delson (Gitar), Joseph Hahn (DJ), Dave Farrel/Phoenix (Bass) dan Mike Shinoda (Vokal/Gitar) ini ternyata masih digdaya untuk mengulang kesuksesannya pada 2004 lalu.

Lagu Papercut menjadi pembuka penampilan mereka. Teriakan yang berujung pada paduan suara raksasa sekitar 20.000 penonton pun membahana menyambut vokal Mike Shinoda dan Chester Bennington.

"Terima kasih Jakarta, sangat senang bisa kembali ke sini," ucap Chester setelah lagu New Divide dan Faint.

Aksi-aksi menawan juga diperlihatkan oleh tiap personil Linkin Park. Seperti Mike Shinoda yang memainkan gitar dan synthesizer, Chester main tam-tam, serta Joseph Hahn di belakang turn table. Sorak sorai lautan manusia pun terus menggema tak ada habisnya.

Kemasan apik juga mereka perlihatkan di lagu Wisdom, Justice And Love, sebuah lagu yang mengambil penggalan dari pidato Martin Luther King Jr. Sosok tokoh asal Amerika tersebut ditampilkan di layar LCD raksasa yang merupakan background panggung tersebut. Lalu, lagu Iridescent digelontorkan, ribuan penonton tak bisa dicegah untuk menyaingi lengkingan suara Chester.

19 lagu dibawakan oleh band ini dalam konser bertajuk A Thousand Suns: World Tour 2011, diantaranya Numb, Crawling, One Step Closer, Breaking The Habit, Shadow Of The Day, The Catalyst, In The End dan What I've Done.

Lagu Bleed it Out yang dimedley dengan reff terakhir dari lagu A Place For My Head menjadi penutup aksi spektakuler Chester dkk malam itu. Usai lagu terakhir, personil Linkin Park memberikan handuk, stik drum serta beberapa barang yang mereka pakai saat manggung. Mereka pun meninggalkan panggung konser yang menguras adrenalin tersebut
nh foto-fotonya..........








si chester botak kayak anak STM penerbangan aja tuh ..........






seluruh anggota LP  foto bareng sama salah satu aktor yang ada di film the raid........hayo tebak siapaa???



eh,ada pak jokowi juga toh........

 .
chef juna setelah ntn konser linkin park

 
brad delson(gitaris) , mike shinoda (rapper)


foto bareng sama fans linkin park di ruang meet & greet........




mike shinoda kenape tuh........kayak lagi marah........


ada yang bawa wayang segala........








Tidak ada komentar:

Posting Komentar